Langsung ke konten utama

Buku Motivasi Diri Terbaik Buat Kamu



Life is a rollercoaster, itulah yang sering dikatakan oleh sebagian orang. Dan memang benar hidup ini seperti bermain rollercoaster, terkadang kita berada di atas namun terkadang kita juga berada di bawah. Ketika kita berada di atas, terkadang kita lalai. Kita berasa dipuncak sampai-sampai kita yakin bahwa kita akan berada di atas selamanya. Ketika kita berada di bawah, kita terasa lemah karena harus berjuang super keras untuk bisa mengejar ketertinggalan kita. Saat saat seperti itulah kita butuh semangat atau motivasi. Biasanya motivasi itu bisa kita dapatkan dari banyak hal, seperti buku misalnya. Tapi pastinya bukan sembarang buku ya. Berikut ini adalah beberapa buku motivasi diri terbaik yang layak untuk kita miliki.

Buku motivasi diri yang pertama adalah You Are Overthinking! Pada Dasarnya, Semua Akan Baik-Baik Saja karya Ratna WP. Buku ini sangat wajib bagi kita sebagai motivasi untuk bisa sembuh dari overthinking. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa overthinking adalah gangguan mental yang menyedihkan di mana kita selalu dibuat khawatir dengan memikirkan berbagai macam hal yang tidak perlu kita khawatirkan. Singkatnya, buku ini mengajarkan kepada kita untuk tidak perlu mengkhawatirkan apapun, karena semuanya pasti akan baik-baik saja. Kalau kalian merasa terganggu dengan overthinking yang masih kalian alami sampai detik ini, lebih kalian segera beli buku ini. Bagaimana caranya? Sangat mudah sekali, silakan klik saja di sini.

Buku motivasi diri terbaik yang kedua adalah HOW TO BE A GOOD LISTENER: Bahwa Ternyata Mendengarkan Itu Ada Seninya karya Renata Ruliyadi. Berdasarkan judulnya saja kita bisa tahu kalau buku ini ditujukan bagi para pembaca agar bisa menjadi seorang pendengar yang baik. Buku ini benar-benar keren, terutama bila mengingat banyak dari kita yang masih sulit untuk menjadi seorang pendengar yang baik. Buku ini memberikan kursus singkat bagi kita tentang bagaimana cara menjadi seorang pendengar yang baik. Melalui buku ini, kita juga bisa mengembangkan kemampuan ini sendiri. Jika kalian tertarik untuk membeli buku ini, kalian bisa klik di sini.

Buku motivasi diri terbaik berikutnya adalah Terlalu Sensitif Tidak Baik karya Restia Ningrum. Dimana-mana, orang sensitif itu adalah orang yang paling sulit untuk dipahami. Kita harus berhati-hati dengan orang yang sensitif karena hatinya mudah tersentuh. Buku ini bisa dibilang sangat keren karena berisi tentang jawaban atas keresahan orang yang memiliki sifat sensitif ataupun yang kurang sensitif. Buku ini layak untuk kita miliki agar kita bisa tahu bahwa menjadi orang yang terlalu sensitif itu tidak baik dan menjadi orang yang rendah tingkat sensitifnya itu juga tidak baik. Bingung bagaimana mendapatkan buku keren ini? Gak usah bingunglah, caranya sangat mudah yaitu cukup klik di sini saja.

Buku motivasi diri yang keempat adalah Cara Ampuh Menjadi Pribadi yang Tangguh: Jatuh Itu Perlu, Awalnya Sakit, Kemudian Bangkit yang ditulis oleh Zein Arkana. Buku ini benar-benar direkomendasikan untuk memperbaiki mental kita, terutama bagi kita yang terlahir dengan hati yang rapuh, hati yang mudah lelah, tersaikiti dan menangis ketika menghadapi sebuah kegagalan. Buku ini mampu memberikan semagat kepada kita, terutama ketika kita sudah tidak bisa menangis lagi karena air mata yang sudah mengering. Buku ini akan membuat kita berhenti jadi pecundang untuk lebih berani dan tangguh lagi dalam menghadapi berbagai macam peristiwa tersulit di dalam hidup kita. Jika kalian merasa sedang terpuruk dan ingin tahu banyak bagaimana bisa bangkit dari keterpurukkan dan terlahir kembali sebagai pribadi yang tangguh, maka buku inilah jawabannya. Dapatkan segera buku keren ini dengan cara klik di sini.

Buku motivasi diri terbaik yang terakhir adalah THE POWER OF IKIGAI: Dan Rahasia Hidup Bahagia ala Orang-Orang di Dunia Lainnya karya Asti Musnan. Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang merasa kurang bahagia. Buku ini mengajarkan kepada kita bahwasannya untuk bisa menikmati hidup itu tidak harus selalu tentang kekayaan, status sosial, atau menempati puncak karier bergengsi dan lain sebagainya. Buku ini memperkenalkan kepada kita tentang bahagia dalam kacamata yang lebih luas lagi yaitu bersantai menghasbiskan waktu dengan orang-orang terkasih. Kita juga bisa merasakan kebahagiaan yang berlebih meskipun hanya dengan bergelung sendirian di sofa yang nyaman. Adakalanya, kita juga bisa bahagia melalui cara yang sangat sederhana yaitu membaca buku kesayangan dengan ditemani secangkir cokelat hangat. Jika kalian tertark untuk memiliki buku ini, kalian bisa klik di sini.

Demikian tadi lima buku motivasi diri terbaik yang bisa kalian miliki untuk memperbaiki diri menjadi jauh lebih baik lagi ke depannya. Tidak salahnya bila kita terus memberikan suport diri kita sendiri, karena motivasi terbesar dan terbaik memang berasal dari diri kita sendiri. Jika kalian ingin mendapatkan buku buku keren di atas, kalian bisa klik langsung pada link yang sudah disediakan. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga saja artikel tadi bisa bermanfaat bagi kita semua. Tetap jaga kesehatan dan salam sukses selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berdamai Dengan Rasa Malas Untuk Bisa Lebih Produktif

  Sifat malas adalah sebuah batu besar yang bisa menghalangi tujuan seseorang untuk meraih kesuksesan. Inilah mengapa kita harus terus berusaha keras untuk bisa menghilangkan sifat malas. Masalahnya, banyak sekali orang yang suka menyiksa dirinya sendiri, yaitu membuat cita-cita yang tinggi kemudian bermalas-malasan, tidak ada usaha untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Perbuatan yang sedemikian itu sama saja dengan menyiksa diri sendiri. Seperrti itulah dunia ini sekarang, makin lama makin b anyak juga orang yang tidak punya kemampuan untuk jadi kaya - karena terlalu malas, tidak tahu apa yang diinginkannya, atau bingung apa bakatnya. Kalau sudah seperti ini, maka kita benar-benar harus bisa berdamai dengan rasa malas itu sendiri. Tanamkan di dalam otak kita bahwa sifat malas itu sama sekali tidak ada gunanya. Sifat malas hanya mengantarkan kita kepada kehancuran. Perlahan lahan, sifat malas itu akan membunuh kita. Sekali kita memelihara sifat malas, maka kita akan cenderung mengang

Berdamai dengan Diri Sendiri, Semua Tak Seburuk yang Kamu Pikirkan

Ada yang bilang bahwa apa yang terjadi di dalam hidup kita, tergantung apa yang kita pikirkan. Jika apa yang kita pikirkan baik, maka bisa dipastikan yang akan terjadi di dalam hidup kita pun yang baik-baik saja. Tapi sebaliknya, jika yang kita pikirkan adalah yang buruk-buruk, maka yang akan terjadi dalam hidup kita pun adalah yang buruk-buruk. Inilah mengapa kita selalu diminta untuk berdamai dengan apa yang kita pikirkan, berdamai dengan diri sendiri dengan tidak terlalu memikirkan hidup ini secara berlebihan. Inilah mengapa sebagian besar dari overthinker atau orang-orang yang berlebihan dalam berpikir di hidupnya, tidak pernah bisa bahagia. Di dalam dunia psikologi, overthinking atau berlebihan dalam berpikir adalah sesuatu yang tidak dianjurkan. Bahkan, overthinking dianggap sebagai perbuatan yang justru merugikan diri sendiri. Bagi kalian yang tidak bisa berdamai dengan diri sendiri dan cenderung overthinking, berikut ini adalah kutipan yang harus kalian tanamkan di

Terapi Jiwa Untuk Sembuhkan Diri Dari Mental Illness

Menjaga kesehatan itu bisa kita lakukan dengan berbagai cara yang sangat komplik. Tidak selamanya, harus selalu dengan menjaga kesehatan badan kita. Memang, mandi dua kali sehari juga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan badan, tapi tidak untuk menjaga kesehatan jiwa kita. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan jiwa kita seperti selalu bersikap positif, selalu berpikir positif, bergabung dengan orang-orang yang bersikap dan berpikir positif, meditasi dan lain sebagainya. Namun selain cara-cara tadi, ada juga beberapa cara efektif lainnya untuk bisa menyembuhkan diri kita dari penyakit mental. Beberapa cara tersebut, sering kita sebut dengan terapi jiwa. Pertama adalah dengan terapi seni. Siapa bilang seni itu tidak bermanfaat untuk kesehatan jiwa kita? Berkesenian ternyata cukup membantu dalam releasing stress lho. Kita bisa melepaskan berbagai beban yang ada di hati dan pikiran kita melalui kesenian. Seperti misalnya seoran