Langsung ke konten utama

Enam Buku Selfhelp Terbaik yang Wajib Kamu Miliki



Pernahkah kalian merasa sedang bingung karena mencari bantuan untuk menyelesaikan masalah pribadi? Pernahkah kalian merasa malu bertanya kepada keluarga atau sahabat karena takut ketahuan bahwa ada sesuatu yang aneh di dalam diri kalian? Saat saat seperti itulah kalian membuatuhkan sebuah pertolongan dari buku selfhelp. Memangnya apa sih buku selfhelp itu? Buku selfhelp adalah buku  yang ditulis dengan tujuan mengarahkan para pembacanya untuk menyelesaikan masalah pribadi. Buku ini memang ditujukan kepada para pembaca untuk bisa menyelesaikan masalah yang sedang dialaminya sendiri. Ada banyak sekali buku selfhelp keren yang bisa kita baca dan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita. Salah satunya adalah keenam buku selfhelp terbaik berikut ini;

Buku Selfhelp terbaik yang pertama adalah The Miracle of Focus karya Sony Adams. Sesuai dengan judulnya, buku selfhelp ini memang ditujukan untuk menolong orang yang selalu mengalami kesulitan dalam urusan fokus. Dalam mencapai sebuah kesuksesan, fokus ini tidak bisa dianggap remeh. Ketika seseorang bisa fokus dalam menekuni profesi atau pekerjaannya, maka potensi kesuksesan lebih besar baginya daripada orang yang tidak bisa fokus. Singkat kata, semakin fokus kita dalam mengerjakan sesuatu maka pencapaian yang akan kita raih pun semakin optimal. Bagi kalian yang juga merasa ingin sukses tapi selalu gagal dalam urusan fokus, maka buku The Miracles of Focus ini sangat recomended untuk kalian miliki. Jika kalian tertarik dengan buku ini, cukup klik di sini saja.

Buku selfhelp terbaik kedua adalah MAHIR BERBICARA: Taklukkan Audiens, Jadilah Pembicara Andal karya dari Asti Musnan. Buku ini cocok buat kalian yang mengaku sering susah untuk berbicara di depan umum. Buku ini juga sangat cocok buat kalian yang masih suka demam panggung saat berbicara di depan orang banyak. Buku ini layak untuk dimiliki bagi kalian yang bingung tentang bagaimana caranya menjadi pembicara yang menarik hati pendengar. Semua rahasianya telah terangkum dalam buku ini. Anda hanya memerlukan satu buku ini untuk menjelma menjadi pembicara andal, dan bersiaplah untuk didengar. Buat kalian yang tertarik untuk memiliki dan membeli buku ini, kalian bisa klik di sini.

Buku selfhelp terbaik berikutnya adalah SEQ SOSIAL & EMOSI: Memaksimalkan Kesadaran Sosial & Emosi karya Ridho Aldily. Sadar nggak sadar, selama ini kita sebenarnya telah terbiasa fokus pada kecerdasan intelektual, kita cuman mementingkan berbagai hal yang berkaitan dengan kecerdasan intelektual seperti nilai rapor harus bagus, peringkat satu, diterima di kampus negeri ternama dan lain sebagainya. Kita lupa bahwa kecerdasan otak kita tersebut tidak ada artinya sama sekali jika tidak diimbangi dengan kemampuan dalam bersosial, berdaptasi dan mengendalikan diri kita dengan sebaik mungkin. Buku ini cocok buat orang-orang yang bagus secara akdemik, tapi lemah dalam hubungan sosial. Buku ini akan mengupas trik-trik mengasah kecerdasan sosial, dan membantu Anda berlatih mengembangkan keahlian sosial Anda. Jadilah orang cerdas, bukan hanya sekadar pintar tapi juga cerdas dalam bergaul dan bersosial kemasyarakatan. Jika kalian tertarik untuk memiliki buku ini, silakan saja klik di sini.

Buku selfhelp terbaik keempat HOW TO DEAL WITH STRESS: Langkah-Langkah Menghadapi Stres dan Depresi dalam Sekejap karya Era Findiani. Buku ini adalah buku yang siap menolong kalian yang saat ini sedang mengalami stress. Bagaimana pun juga, stress itu tidak bisa dianggap remeh dan didiamkan begitu saja. Jika kita terlalu lama meremehkan stress, maka stres tersebut bisa berdampak negatif dalam hidup kalian, salah satunya adalah adanya gangguan kesehatan. Jika kalian tertarik dengan buku ini dan ingin mengikuti beberapa langkah langkah yang ditawarkan dalam mengatasi stress, maka segera miliki buku ini. Bagaimana caranya? Cukup klik saja di sini.

Buku selfhelp terbaik kelima adalah You Are Overthinking! Pada Dasarnya, Semua Akan Baik-Baik Saja karya Ratna WP. Buku ini adalah sebuah buku yang direkomendasikan bagi kalian yang sering overthinking atau sering mengkhawatirkan semua hal secara berlebihan. Hanya dengan membaca buku ini saja, kita akan dibuat yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja. Setelah membaca buku ini kita akan menjadi sedikit lebih tenang dan mulai yakin bahwa segalanya tidak akan seburuk seperti apa yang selama ini kita khawatirkan. Buku ini dikemas dengan diksi, isi dan solusi yang sangat menarik. Sayang sekali jika sampai kalian tidak memiliki buku ini. Untuk mendapatkannya, caranya cukup mudah. Kalian klik saja di sini lalu dapatkan buku ini dan kekhawatiran kalian selama ini pun akan menghilang tak berbekas sama sekali.

Terakhir, buku selfhelp yang wajib untuk kalian miliki adalah Berdamai dengan Kegagalan: Beratus-Ratus Kali Jatuh, Beribu-Ribu Kali Bangkit karya Dewi Indra P. Sesuai dengan judulnya, buku ini ditujukan bagi kalian yang merasa trauma dengan kegagalan. Buku ini mengajarkan kita semua untuk bangkit dan kembali berusaha untuk mewujudkan keinginan kita selama ini. Bagi kalian yang merasa udah capek menangisi kegagalan dan ingin segera mewujudkan cita-cita kalian, maka buruan segera miliki buku selfhelp yang super keren ini. Caranya bagaimana? Mudah sekali, cukup klik di sini dan buku ini akan menemani kalian dalam menapaki lagi tangga tangga menuju ke cita-cita atau tujuan kali ini.

Demikian tadi beberapa buku selfhelp terbaik yang bisa kalian miliki. Jika kalian tertarik untuk memiliki salah satu dari beberapa buku keren di atas, cukup klik saja pada link yang sudah disediakan. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berdamai Dengan Rasa Malas Untuk Bisa Lebih Produktif

  Sifat malas adalah sebuah batu besar yang bisa menghalangi tujuan seseorang untuk meraih kesuksesan. Inilah mengapa kita harus terus berusaha keras untuk bisa menghilangkan sifat malas. Masalahnya, banyak sekali orang yang suka menyiksa dirinya sendiri, yaitu membuat cita-cita yang tinggi kemudian bermalas-malasan, tidak ada usaha untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Perbuatan yang sedemikian itu sama saja dengan menyiksa diri sendiri. Seperrti itulah dunia ini sekarang, makin lama makin b anyak juga orang yang tidak punya kemampuan untuk jadi kaya - karena terlalu malas, tidak tahu apa yang diinginkannya, atau bingung apa bakatnya. Kalau sudah seperti ini, maka kita benar-benar harus bisa berdamai dengan rasa malas itu sendiri. Tanamkan di dalam otak kita bahwa sifat malas itu sama sekali tidak ada gunanya. Sifat malas hanya mengantarkan kita kepada kehancuran. Perlahan lahan, sifat malas itu akan membunuh kita. Sekali kita memelihara sifat malas, maka kita akan cenderung mengang

Bagaimana Caranya Menjaga Kesehatan Mental?

Bila ada orang yang bertanya, sejauh mana usaha kita untuk menjawab jiwa tetap sehat? Pasti jawabannya adalah sedikit. Hal tersebut memang benar dan tidak bisa dipungkiri. Kita tidak bisa menolak fakta bahwa banyak sekali orang yang jauh lebih mengutamakan kesehatan fisik daripada kesehatan jiwa. Banyak orang yang bisa berlama-lama di gym untuk menjaga fisik tetap sehat, tapi jarang ada orang yang mau berlama-lama di perpustakaan untuk membaca berbagai buku tentang psikologi. Banyak orang yang mau ke rumah sakit untuk menyembuhkan badan, tapi jarang ada orang yang mau ke psikolog untuk menjaga kestabilan psikisnya. Mulai saat ini, kita harus lebih mempedulikan kesehatan mental kita. Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menjaga kesehatan jiwa kita. Kita kita terhubung dengan orang, maka secara tidak langsung hal tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri dan juga meningkatkan harga diri kita. Tidak hanya itu saja, kedekatan dan hubungan kita dengan orang juga bisa

Terapi Jiwa Untuk Sembuhkan Diri Dari Mental Illness

Menjaga kesehatan itu bisa kita lakukan dengan berbagai cara yang sangat komplik. Tidak selamanya, harus selalu dengan menjaga kesehatan badan kita. Memang, mandi dua kali sehari juga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan badan, tapi tidak untuk menjaga kesehatan jiwa kita. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan jiwa kita seperti selalu bersikap positif, selalu berpikir positif, bergabung dengan orang-orang yang bersikap dan berpikir positif, meditasi dan lain sebagainya. Namun selain cara-cara tadi, ada juga beberapa cara efektif lainnya untuk bisa menyembuhkan diri kita dari penyakit mental. Beberapa cara tersebut, sering kita sebut dengan terapi jiwa. Pertama adalah dengan terapi seni. Siapa bilang seni itu tidak bermanfaat untuk kesehatan jiwa kita? Berkesenian ternyata cukup membantu dalam releasing stress lho. Kita bisa melepaskan berbagai beban yang ada di hati dan pikiran kita melalui kesenian. Seperti misalnya seoran